Selasa, 11 April 2017

Liburan Singkat, Inilah Tempat Wajib Backpackeran Di Bali



Jika berbicara mengenai liburan, pastinya hal ini bakalan menjadi momen seru yang akan membuat kamu dan teman-teman kamu merasa terkesan dengan segala hal yang kamu lakukan. Apalagi jika liburan kamu ada embel-embel istilah “backpackeran” pastinya akan lebih seru. Pasalnya, dengan menjadi backpacker di saat libur dan menjangkau ragam destinasi wisata yang terbilang cukup jauh seperti halnya di Bali, kamu bakalan mengalami keseruan yang tidak akan terlupakan. Bagaimana? Berani untuk mencoba backpackeran di Bali?

Ragam tempat wisata hits di Bali memang terkenal dengan pantainya yang sangat indah dan dengan nuansa jingga nan romantis di ufuk barat. Tidak mengherankan jika banyak orang yang kemudian terbang dan tinggal beberapa hari di pulau ini. Namun, untuk kamu yang punya anggaran limit, bagaimana cara menyikapinya? Terus, bagaimana cara supaya bisa berkeliling pulau Bali dengan murah? Tenang saja, sebab banyak tempat sewa motor di Bali yang akan membanderol harga sewa kendaraan dengan sangat terjangkau. Pastinya, ini akan menjadi suatu keuntungan sendiri bagi kamu yang sedang backpackeran di Bali. 

ICHI Rent Bali
Rencanakan liburanmu dengan dompetmu agar tidak "over budged"

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi? Segera siapkan perlengkapan kamu dan bersiaplah untuk terbang dan menikmati indahnya alam di berbagai tempat wisata hits di Bali yang tersebar di berbagai wilayah. Tetapi tunggu dulu, setelah kamu mengumpulkan nyali untuk berani backpackeran di Pulau Bali, kini saatnya kamu tahu beberapa tempat wisata hits di Pulau Bali yang sangat keren dan tidak akan menguras isi dompetmu. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan pilihan.

1.    The Sacred and Secret Canyon of Sukawati
Untuk kamu yang sedang backpackeran di Bali dan ingin menjamah indahnya pulau dewata ini, pastikan sudah menyewa kendaraan selama di Bali dan meluncur ke The Sacred and Secret Canyon of Sukawati yang lokasinya desa Guwang. Jika perjalanamu dimulai dari pantai Sanur, kamu bakalan menempuh perjalanan sekitar 20 km atau 45 menit berkendara. Hal unik sekaligus menarik yang bisa kamu temukan di lokasi wisata ini adalah pemandangan alamnya yang memang terbilang sangat mengagumkan dengan aliran sungai yang melewati batu yang juga dipenuhi dengan hijaunya vegetasi di sepanjang sungai. Tentunya, lokasi yang terbilang masih tersembunyi dari mata para wisatawan ini bakalan menjadi tempat wisata hits di Bali yang tidak akan bisa kamu lupakan keindahannya.

2.    Ubud
Berkunjung ke Bali tanpa singgah di Ubud akan terkesan kurang. Oleh sebab itu, segera pacu kendaraanmu dan meluncurlah ke lokasi wisata yang dari dulu terkenal dengan nuansa alamnya yang hijau yang ditemani dengan lucunya monyet yang berkeliaran. Berlokasi di antara sawah, tebing, jurang serta hutan, menjadikan tempat wisata hits di Bali ini banyak sekali mendapatkan perhatian dari turis lokal dan juga mancanegara. Untuk itu, segera pergi ke Gianyar, Bali dan eksplorasi lebih jauh tempat wisata yang satu ini. Selanjutnya, selain mengeksplorasi alamnya, jangan ketinggalan untuk menelusuri perkembangan seni yang ada di lokasi ini dengan indahnya ragam kesenian yang menarik.

3.    Diving di Pemutaran & Mejangan Island
Untuk kamu yang suka diving, kini saatnya kamu wajib dan harus singgah di Pemutaran yang lokasinya juga dikenal sebagai tempat wisata hits di Bali yang ada di Taman Nasional Bali Barat. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam bawah laut yang sangat menakjubkan. Pasalnya, di bawah laut tersebut kamu akan menemukan banyak puing-puing candi yang tenggelam selama berjuta-juta tahun yang lalu. Tentunya, dengan keindahan terumbu karang yang melekat serta desain candi yang terlihat unik menjadikan lokasi ini sebagai tempat diving yang banyak menarik minat para wisatawan mancanegara.

4.    Angel Bilabong
Pesona alam Bali memang tidak akan pernah ada habisnya untuk kamu jelajahi. Dalam hal ini, jika memang kamu sangat tertarik untuk menyatu dengan tenangnya alam yang damai, kamu bisa singgah di lokasi yang dikenal dengan sebutan Angel Bilabong yang berada di Nusa Penida. Hal unik yang bakalan kamu jumpai di tempat wisata hits di Bali ini adalah terbentuknya kolam alami dengan air laut yang segar dan dipadukan dengan indahnya matahari terbenam.

5.    Teletubies Hill
Teletubies hill merupakan salah satu tempat wisata backpackeran di Nusa Penida Bali yang akan memanjakan anda dengan hijaunya bukit pada saat musim penghujan. Pemandangan yang demikian ini memang sangat mententramkan hati hingga selanjutnya tempat wisata hits di Bali yang satu ini juga banyak dijadikan sebagai pilihan para backpackeran di Bali yang selalu ingin hemat. Bahkan, di lokasi ini kamu bisa menikmati udara yang sangat sejuk dengan nuansanya yang terbilang masih asing. Ketika musim kemarau telah tiba, maka kamu bisa menikmati bukit teletubies yang semua berwarna hijau kemudian berubah menjadi warna kekuningan.

6.    Gunung Batur
Salah satu dari sekian banyak tempat wisata hits di Bali yang juga terbilang sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata dengan anggaran yang juga terbilang sedikit adalah wisata alam Gunung Batur. Keindahan alam Gunung Batur yang terletak di 1,717 mdpl (meter diatas permukaan laut). Sebagai langkah untuk menikmati indahnya Gunung Batur, maka banyak orang ataupun wisatawan yang memang berkunjung ke Desa Kintamani. Di lokasi yang bisa kamu jangkau dengan sewa motor di Bali, kamu akan disajikan dengan indahnya alam Bali ketika bola api raksasa memancarkan sinarnya di sore hari. Namun, jika kamu ingin menjelajahi lebih dalam terkait dengan lokasi wisata yang paling menarik di Bali, kamu bisa mengajak tour guide yang akan memberikan informasi seputar lokasi wisata tersebut.

7.    Bukit Asah, Karangasem
Siapa sangka, jika Bali juga memiliki destinasi wisata backpacker yang sangat elok dan pastinya mempesona. Dikenal dengan sebutan bukit asah, lokasi backpackeran di Bali yang satu ini memang sering kali menjadi bagian dari agenda wajib yang harus dikunjungi demi keindahannya yang terbilang masih perawan. Dengan menggunakan motor sewaan kamu di Bali, kamu bisa langsung ke Karangasem dan duduk-duduk di lokasi wisata yang berupa sebuah bukit yang sedikit menjorok yang menyuguhkan pemandangan alam sawah dan pantai yang sangat mengesankan. Tempat wisata di Bali yang satu ini kemudian juga telah menjadi magnet bagi para petualangan yang ingin menemukan keindahan Bali yang sesungguhnya.

8.    Pantai Kuta
Jika memang kamu ingin menikmati pesona indah tempat wisata di Bali yang pastinya sangat mengasyikkan, kamu bisa mencoba untuk singgah di lokasi wisata yang dikenal dengan sebutan pantai kuta. Sebuah pantai yang berlokasi di sebelah selatan kota Denpasar ini bisa kamu jangkau dengan sewa motor di Bali yang harganya juga sangat terjangkau untuk setiap harinya. Di lokasi wisata ini, kamu bakalan disuguhkan dengan pemandangan laut yang menarik dengan deburan ombak serta sinar jingga mentari di sore hari yang akan menghilang di ufuk barat. Semua ini akan menjadi pemandangan indah yang tidak ternilai harganya saat kamu berlibur di Pulau Bali ini.

9.    Bedugul
Memang, hal unik lain yang ada di Bali dan bisa kamu temukan ketika kamu mencoba untuk mengeksplorasi alam adalah bedugul. Sebuah tempat wisata hits di Bali yang satu ini akan memanjakan anda dengan keindahan alam yang berupa sebuah pura di tengah danau. Dengan tiket masuk yang juga terbilang cukup terjangkau, kamu bisa menikmati kebersamaan dengan para sahabat, sehingga momen yang demikian ini sangatlah sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk menuju ke Bedugul, kamu juga bisa tetap memanfaatkan kendaraan yang bisa kamu dapatkan di tempat sewa motor di Bali.

 
Dengan uang yang terbilang cukup minim, kamu bakalan bisa menikmati indahnya berlibur di Bali. Namun, pastikan sebelumnya untuk melakukan sewa motor di Ichi Rent Bali yang harganya juga cukup terjangkau. Melalui liburan yang demikian ini, kamu akan secara tidak langsung menikmati indahnya pemandangan alam di pulau Bali.

1 komentar: