Kamis, 22 Juni 2017

Wisata Bahari Bersama Bali Ocean Walker

Satu lagi program yang dapat anda lakukan selama anda berada di Bali. Bali Ocean Walker menawarkan pengalaman menarik seputar wisata bahari di mana anda dapat melihat terumbu karang maupun ikan-ikan yang sangat menakjubkan yang ada di Bali. segala kegiatan wisata bahari ini berlokasi di Tanjung Benoa Dimana lokasi ini merupakan pusat dari segala  aktivitas Bahari di Pulau Bali. Anda dapat melakukan parasailing, banana boat, flyboarding, playfish, water ski, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. 

Bali Ocean Walker akan membawa anda untuk menuju lokasi diving terbaik dimana hanya 100 m dari laut dengan kedalaman laut antara 4 hingga 10 kaki dan anda juga akan didampingi oleh pemandu profesional yang akan memandu Anda tentang bagaimana cara menggunakan helm dan pengaman lainnya dan pemandu tersebut juga akan menemani anda  untuk berjalan di sepanjang bibir pantai. Adapun harga yang ditawarkan adalah meliputi 3 pilihan. yang pertama adalah anda akan mendapatkan fasilitas berupa transfer hotel pulang pergi untuk minimal 2 orang, ditambah peralatan keamanan, pemandu, pakaian renang, makan siang, kamar mandi loker beserta ruang ganti, asuransi, penjemputan gratis untuk area Nusa Dua yaitu btdc area, Tuban, Jimbaran, Seminyak dan Kuta, serta Sanur. untuk selain wilayah-wilayah diatas Anda sebaiknya menghubungi langsung pihak Bali Ocean Walker. harga yang ditawarkan untuk pilihan pertama ini adalah  USD 50 untuk dewasa dan USD 40 untuk anak-anak usia 7 Hingga 12 tahun. harga tersebut sudah termasuk makanan dan jasa penjemputan untuk beberapa area yang ada di Bali.

Untuk pilihan harga paket yang kedua, mencakup seluruh peralatan keamanan, pemandu, pakaian renang, kamar mandi ruang ganti dan loker, asuransi, namun tidak termasuk transfer hotel. Adapun harga yang ditawarkan yaitu USD 45 untuk dewasa dan USD 40 untuk anak-anak usia 7 Hingga 12 tahun. harga diatas juga tidak termasuk makan siang dan transfer hotel.

Paket yang ketiga yaitu merupakan paket campuran. Paket A termasuk Ocean Walker, banana burt dan parasailing, pijat kaki, makan siang beserta minum. untuk paket B termasuk Ocean Walker, donat boat, fly fish dan parasailing, pijat kaki termasuk makan dan minum, serta tato temporary. sementara untuk paket C termasuk Ocean Walker, snorkeling dan fly fish,  menaiki perahu dan menuju ke pulau penyu, pijat kaki termasuk makan siang dan minum. paket terakhir yaitu paket B menawarkan Ocean Walker, banana boat dan jetski yang tentunya disertai dengan instruktur. fly fish termasuk pijat kaki dan makan siang serta minum. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk tato temporer. Nah kini saatnya anda memilih sendiri Paket apa yang anda inginkan yang tentunya harus sesuai dengan budget anda. untuk lebih lengkapnya termasuk perubahan harga yang mungkin terjadi Anda dapat secara langsung menghubungi Bali Ocean Walker.

Program-program yang ditawarkan tersebut merupakan program-program yang mencakup segala usia baik anak-anak maupun dewasa. dengan adanya harga paket tersebut diharapkan anda dapat menikmati permainan air dengan mudah dan praktis. maksudnya adalah Anda tidak perlu membayar dengan terpisah terpisah yang pastinya hal tersebut akan membuat Anda pusing dan merogoh kocek terlalu dalam.

Kapan lagi anda dapat menikmati permainan air ditambah makan siang serta pijat kaki sebagai lambang liburan Bali yang sesungguhnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar