Selasa, 07 Maret 2017

Sewa Motor Bali Murah 2017


Sewa Motor Bali Murah 2017
Maddie Diehl (baju bunga-bunga) sedang menikmati kesejukan alam Ubud (Sumber : @maddiediehl)
        Sebagai salah satu tujuan wisatawan Bali memang memiliki sejuta pesona alam yang memukau di mana lokasi ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan domestik dan mancanegara. Kini kebutuhan kendaran yang semakin tinggi, yang digunakan untuk mempermudah perjalanan wisata anda membuat salah satu sewa motor Bali murah 2017 menjadi salah satu kebutuhan utama sebagai alternatif yang akan memudahkan anda ketika berkunjung ataupun berwisata ke Bali. Sebagai salah satu wilayah yang memilik pariwisata yang sangat terkenal tentu Bali tak pernah sepi dari berbagai hiruk pikuk perjalanan para wisatawannya ataupun warga asli Bali sendiri. Hal tersebutlah yang mengakibatkan Bali semakin padat akan kendaraan beroda empat yang berlalu lalang baik di pagi, siang ataupun di malam hari.

        Jenis kendaraan roda dua yang begitu merakyat ini memang lebih mendominasi sebagai alat transportasi yang sangat nyaman atau bahkan dapat digunakan ketika jalanan macet sekaligus. Sebagai salah satu wilayah yang selalu macet terutama di titik lokasi wisata Bali, membuat kendaraan roda dua layaknya motor menjadi sarana alat transportasi utama yang dapat anda pilih ketika berkunjung ataupun berwisata ke Pulau Dewata. Selain lebih simple dan praktis, penggunaan motor juga lebih asyik untuk anda pergunakan sebagai transportasi di jalanan Bali, mengapa? Pasalnya dengan mengendarai motor anda dapat lebih santai, cepat sampai tujuan selain itu anda juga dapat menikmati sejumlah pemandangan yang ada di Pulau Dewata dengan lebih bebas. Jenis transportasi berbahan bakar irit ini memang sangat tepat sekali untuk memudahkan perjalanan anda waktu di Bali.

        Berwisata dengan mengendarai motor, memang sangat asyik dan menyenangkan. Namun untuk mencari jasa rental motor di Bali dengan harga yang terjangkau memang sedikit sulit dari yang anda bayangkan. Umumnya di beberapa jasa persewaan motor Bali mereka menawarkan harga sewa motor yang tinggi. Terlebih lagi banyak jasa sewa motor di Bali yang memberikan syarat penyewaan motor minimal dua hari, jika hanya menyewa motor dalam satu hari pun umumnya para penyewa akan tetap dikenakan biaya sewa selama dua hari. Hal tersebutlah yang terkadang membuat anda kesulitan mencari jasa sewa motor Bali yang paling tepat (*).

        Namun, kini sudah tidak lagi. Kebutuhan transportasi roda dua anda akan kami berikan solusi terbaik yang paling tepat dan nyaman. Jasa sewa motor Bali murah 2017 merupakan satu diantara banyaknya jasa sewa motor di Bali yang akan memberikan solusi dan pilihan perjalanan wisata anda ke Bali. Di sini kami menyediakan berbagai jenis motor yang dapat anda sewa sebagai alat transportasi yang nyaman, simple, praktis dan berbagai jenis motor matic. Di sini kami juga memberikan kemudahan untuk anda mulai dari harga yang kompetitif yang benar-benar sangat terjangkau, sewa motor bebas mulai dari sewa motor Bali per hari, sewa motor Bali per minggu, hingga sewa motor Bali per bulan. Anda dapat memilih berbagai jenis motor sesuai dengan yang anda butuhkan dan menentukan waktu persewaan sesuai yang anda butuhkan pula. Dan kami juga memiliki layanan antar jemput gratis untuk pengiriman daerah Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta dan sekitarnya.
        Tunggu apa lagi silahkan percayakan perjalanan wisata ke Bali Anda hanya pada jasa sewa motor Bali murah dan terlengkap 2017. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ICHI RENT BALI di nomer (081999153113) dengan admin FERRY ICHI yang fast response bisa langsung telepon, sms, whatsapp maupun line. Booking now guys!

(*) bisa sewa sehari dengan tempat antar dan jemput HANYA di Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali

Sewa Motor Bali Murah 2017
Berpetualang menjelajahi Pulau Dewata akan terasa lebih seru bersama teman-teman (Sumber : @yuliankris)

Sewa Motor Bali Murah 2017
Sewa Motor Bali Murah 2017 (Sumber : @ferry_ichirent)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar