Rabu, 08 Maret 2017

Tambal Ban Panggilan di Bali


Tambal ban panggilan Bali daerah Denpasar, Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Jimbaran dan sekitarnya

Liburan di Bali memang lebih seru dan menyenangkan jika mengendarai sepeda motor. Akan tetapi, pernahkah kalian memiliki perasaan was-was ketika berkendara? Iya. Perasaan was-was jika sewaktu-waktu ban motor sepeda motor yang dikendarai mengalami musibah bocor. Hal ini mungkin tidak akan begitu menjadi masalah ketika kebetulan ada bengkel motor/tambal ban di sekitar kalian. Tapi bagaimana jika sama sekali tidak ada bengkel yang dekat dengan lokasi kalian? Akan sangat sangat menjadi masalah besar yang akan mengganggu rencana liburan di Bali dan berdampak menurunkan mood liburan.

Musibah bocornya ban banyak sekali penyebabnya, dimulai dari tertusuk paku yang tercecer di jalanan, usia ban yang sudah terlampau tua sehingga alur ban sudah mulai rata dan membuat komponen ban mudah rusak, bagian pentil yang sudah usang sehingga tidak lagi bisa menahan tekanan angin dalam ban dan yang lebih sialnya jika mendapati ban yang mengalami cacat pabrik (1:10.000).

Namun jangan khawatir, sekarang kalian bisa lebih tenang jika mengalami musibah ban bocor dan tidak menemukan bengkel tambal ban terdekat ataupun malas untuk mendorong motor. Karena sekarang ada sahabat kita Mas Faisal (081805502209) yang berprofesi sebagai tambal ban panggilan di Bali, yang bisa kita panggil untuk menggunakan jasanya untuk membantu dikala musibah ban bocor melanda. Untuk daerah yang bisa dijangkau oleh Mas Faisal ini terbilang fantastis, berdomisili di Denpasar tetapi bisa melayani panggilan tambal ban di sekitar Denpasar tentunya, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Kuta, Legian. Bahkan untuk daerah Jimbaran, Nusa Dua, Sanur dan Ubud tetap bisa disambangi. Tetapi dengan biaya yang lebih tinggi tentunya, berhubung tempat tujuan yang jauh dari tempat tinggal Mas Faisal.

Motor yang digunakan untuk operasional tambal ban keliling Mas faisal ini juga sangat unik. Sudah dimodifikasi dengan box samping kanan-kiri untuk tempat spare part, ban cadangan, kompresor portable, perkakas bengkel, dll. Sungguh seperti bengkel berjalan. Kreasi masyarakat Indonesia memang sangat perlu diapresiasi, sangat unik & kreatif.

Dalam sehari Mas Faisal bisa mendapat panggilan tambal ban di berbagai tempat paling sedikit 3 panggilan darurat. Banyaknya kendaraan bermotor yang tersebar terutama motor, yang membuat usaha tambal ban panggilan di Bali ini sangat membantu orang-orang yang sangat memerlukan jasanya. Banyak juga tukang tambal ban panggilan yang serupa seperti usaha yang dijalani Mas Faisal. Hanya saja kita merekomendasikan tambal ban panggilan milik Mas Faisal ini karena memiliki respon yang sangat baik dalam menerima panggilan.

Sebagai info saja untuk kalian yang akan atau sedang berlibur di Bali, untuk selalu cek dan ricek keadaan ban motor yang dikendarai. Jika itu motor sewaan, baiknya meminta motor dengan kondisi ban yang masih bagus atau memiliki alur ban yang jelas dan masih tebal. Satu lagi untuk ban motor diusahakan yang sudah tubeless alias tanpa ban dalam. Mengapa tubeless? Karena ban tubeless memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan yang menggunakan ban dalam. Perbedaan yang cukup lumrah menggunakan ban dalam adalah jika terkena ranjau paku akan langsung kempes yang akan membahayakan pengendara jika dalam keadaan cukup kencang. Berbeda dengan yang menggunakan ban tubeless, jika terkena paku tidak akan langsung kempes selama paku yang tertancap tidak dilepas. Dan itu memberi cukup waktu untuk mencari bengkel/tukang tambal ban terdekat. Sekali lagi, catatlah nomer tukang tambal ban panggilan kepunyaan Mas Faisal dan carilah sewa motor di Bali yang terpercaya.

Terima kasih dan selamat berlibur
Liburan aman di Bali berkat Mas Faisal tambal ban panggilan

2 komentar:

  1. Kemarin saya hubungi beliau,awalnya menyanggupi.Empat puluh menit kemudian beliau bilang rumah saya tll jauh.

    BalasHapus