Rabu, 15 Maret 2017

Rental / Sewa Motor di Bali Solusi Kemacetan

            Bali adalah salah satu pulau tujuan wisatawan seluruh dunia. Yes, siapa sih yang tidak mengenal Bali? Pulau yang begitu kental akan budayanya, keramahan masyarakatnya, dan pemandangan alam yang terawat baik. Tak heran jika Bali sampai saat ini masih menjadi tujuan favorit baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali seakan memiliki daya tarik tersendiri dimata wisatawan

Sunset di uluwatu
Indahnya lukisan alam di Karang Boma, Uluwatu (sumber : @agsmhndra)
        
        Saat liburan sekolah tiba, Bali seakan sesak akan banyaknya wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan pulau yang dijuluki seribu pura ini. Bahkan jika liburan akhir tahun telah tiba, tak hanya wisatawan lokal yang datang ke Bali, wisatawan mancanegara pun tak kalah ramai. Terlihat dari ramainya jalan seputaran Kuta dan Seminyak. Begitu juga dengan pantai-pantai di Jimbaran, Nusa Dua, bahkan masih banyak lagi tempat wisata lain yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pada saat musim liburan seperti itu, masyarakat Bali sendiri pun tidak ketinggalan untuk ikut menikmati keindahan pulau tempat tinggalnya itu. Tapi tahukah Anda jalanan di Bali saat musim liburan? Ya, tepat sekali, sangat padat! Untuk anda yang memiliki waktu liburan singkat apakah mungkin bisa ke berbagai tempat wisata di Bali dengan tepat waktu? Sehingga dapat mengunjungi banyak tempat wisata dalam satu hari. Hmm, sepertinya tidak mungkin ya, mengingat padatnya jalanan di Bali saat musim liburan. Tapi tenang, kami punya solusinya.

Sebelum kami menjelaskan solusi agar terhindar dari kemacetan di Bali, kami mengajak anda untuk melihat review dari kami terlebih dahulu. Badan Pusat Statistik Provinsi Bali mencatat bulan Desember tahun 2016 wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali berjumlah 442.795 kunjungan, angka tersebut meningkat 19% dibandingkan bulan Desember 2015. Itu baru wisatawan mancanegara, belum lagi wisatawan lokal dan masyarakat Bali itu sendiri. Waw, bisakah anda bayangkan bagaimana ramainya Bali saat musim liburan?


Sewa motor solusi kemacetan di Bali
Kemacetan yang terjadi di arah keluar tol menuju pesanggaran & by pass (sumber : @infodenpasar)
Ada beberapa solusi yang akan kami berikan untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Bali dengan tepat waktu dan bebas macet. Tentunya siapapun yang ingin bepergian tidak ingin terjebak macet. Pertama, sebelum anda tiba di Bali, anda harus mengetahui tempat-tempat mana saja yang ingin anda kunjungi. Hal ini memudahkan anda untuk mengingat nama tempat dan daerah tempat wisata tersebut. Anda bisa melakukan pencarian tempat-tempat indah di Bali melalui instagram kami @ichirentbali.

Kedua, siapkan pullpen dan kertas, list tempat-tempat tersebut sesuai dengan daerahnya masing-masing. Ini untuk memudahkan anda menjangkau seluruh tempat dan untuk mempersingkat waktu tempuh. Contohnya, jika anda ingin pergi ke tempat wisata daerah Jimbaran, maka catatlah tempat wisata di daerah tersebut. Ada GWK (Garuda Wisnu Kencana), pantai Pandawa, pantai Balangan, dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa melihat di akun instagram kami, terdapat lokasi wisata yang dapat di akses melaui google maps. Maka anda tidak perlu khawatir kesasar.

Ketiga, carilah hotel atau penginapan yang berada di daerah wisata. Seperti di Kuta, Seminyak dan Jimbaran. Tujuannya adalah untuk mempersingkat waktu tempuh ke tempat-tempat wisata disekitarnya. Untuk informasi penginapan murah di daerah Popies Line Kuta dapat klik disini: penginapan murah para backpacker di Kuta

Solusi yang terakhir merupakan solusi yang paling penting. Bawalah kendaraan yang bebas macet yaitu motor. Motor adalah salah satu kendaraan yang cocok untuk berlibur di Bali. Jika dengan mobil, waktu tempuh akan lebih lama. Sehingga resiko terkena macet dan “kesorean” atau “kemalaman” pun tidak dapat dihindarkan lagi. Bisa anda bayangkan ingin melihat sunset di pantai tetapi karna macet di jalan sehingga anda hanya bisa menikmatinya di dalam mobil? Belum lagi masalah “tidak dapat parkir”, sungguh sangat menyedihkan. Kami menyediakan motor untuk anda sewa dengan harga yang sangat terjangkau. Dijamin tidak menguras kantong. Motor yang kami sediakan merupakan motor yang layak pakai, di service tepat waktu, selalu bersih dan yang pasti aman untuk dikendarai. Dalam satu motor terdapat dua buah helm bersih dan wangi berlebel SNI, dan satu buah jas hujan. Kami jamin liburan anda kali ini menyenangkan dan tak terlupakan.

Itu tadi solusi-solusi yang kami berikan untuk anda sebagai bekal liburan anda di Bali. Semoga liburan anda menyenangkan.

Salam,
Ichi Rent Bali
Sewa motor Bali
Pantai Pandawa menjadi tempat wisata primadona wisatawan domestik Pulau Dewata (sumber : @indraruslian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar